Niat Lamar Putri Obama Dengan 150 Hewan

19.02 / Diposting oleh nivra /

Seorang pria muda asal Kenya yang berprofesi sebagai pengacara mencoba mengajukan rencana untuk melamar wanita. Felix Kiprono Matagel berencana memberikan mahar berupa tiga jenis hewan. ... Wanita yang dimaksud Kiprono ini adalah Malia Obama, 16, merupakan putri Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Pria ini berencana untuk memberikan 70 domba, 50 sapi dan 30 kambing kepada calon istrinya Kiprono mengatakan, ini merupakan sebuah impian yang sudah lama ada di benaknya untuk menikahi putri pertama, anak dari Presiden AS. “Saya tertarik dengan Malia sejak 2008, “ungkap Kiprono dilansir WashingtonTimes. “Faktanya sejak saat itu adalah saya tidak pernah mengencani wanita dan berjanji untuk setia kepada Malia, “sambung Kiprono. Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini berharap dapat mengajukan rencananya dengan bertemu langsung Presiden Obama, saat kunjungan kenegaraannya ke Kenya pada Juli mendatang. “Sekarang saya sedang menyusun surat untuk Obama, memintanya untuk membawa Malia dalam kunjungan kenegaraannya nanti, “ucap Kiprono. Sekedar hanya untuk memastikan saja bahwa niatnya jelas terhormat. Ia menyatakan bahwa cintanya kepada Malia sangat tulus. “Banyak orang berpendapat bahwa saya mengincar harta keluarga Malia, yang mana bukan itu tujuannya, “tambah Kiprono. Ia mengatakan juga bahwa nantinya mereka akan menjalani kehidupan sederhana. Sebagai indikasi bahwa ia akan menjadi ratu bagi kehidupan saya, saya akan mengikatkan sinendet pada kepalanya, yang merupakan tanaman suci. “Saya akan mengajari Malia cara memerah susu sapi, memasak ugali (bubur jagung) dan menyiapkan mursik (susu asam tradisional) seperti wanita Kenya lainnya, “papar Kiprono. Pria ini jelas telah memikirkan semuanya. “Saya akan melamar Malia di bukit terkenal Bureti, dekat kampung halaman ayah. Di bukit ini biasanya para pemimpin dan ksatria dianugerahi mahkota. Tempat ini juga disebut Kapkatet yang berarti kemenangan.

Label: , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar