Thapa Ukir Rekor Dengan 138 Pensil di Mulutnya

19.59 / Diposting oleh nivra /

Seorang remaja pria asal Nepal menjadi terkenal karena memiliki ‘mulut besar’. Raja Thapa, 19, dijuluki ‘Pahlawan Jalanan Nepal’ setelah berhasil melakukan aksi jalanannya yang menorehkan rekor dunia. Dia berhasil membuat para juri yang menyaksikan aksinya terkesima dengan menaruh sebanyak ratusan pensil dalam mulutnya. Foto/Caters: Raja Thapa catatkan rekor dunia baru dengan 138 pensil dalam mulutnya ... Para juri berhasil mencatatkan namanya karena berhasil menaruh pensil sebanyak 138 buah dalam mulutnya. Dia berhasil mematahkan rekor sebelumnya yang tercatat sebanyak 92 pensil atas nama Dinesh Shivnath Upadyaya dari India. Thapa mengatakan dia tidak berencana untuk berhenti disini dan sebagai perbandingan dia juga berhasil melakukan hal serupa dengan 32 lilin kemudian lillin tersebut dibakar. “Saya menyukai hal aneh,” ucap Thapa dilansir Mirror. “Saya melihat begitu banyak rekor dapat dipatahkan di Nepal. Jadi saya ingin melakukan hal yang sama. Saya sadar bahwa saya dapat memasukkan sesuatu ke dalam mulut, dan itu menjadi sebuah pemulaan,” jelas Thapa. Foto/Caters: Aksi lain Thapa dengan 32 lilin dibakar dalam mulutnya Untuk menambah kesan drama, aksi yang dilakukannya menunjukkan cairan panas lilin yang menetes ke bawah mengalir diwajahnya, secara perlahan api dililin mulai mendekat kearah kepalanya. Ketika mulutnya telah penuh terisi dan tidak dapat dimasukkan lilin lagi, dia segera memuntahkannya. Para penonton yang menyaksikan remaja yang diklaim memiliki bukaan mulut terlebar didunia ini pun segera memberi ucapan selamat kepadanya. Thapa yang kini bekerja sebagai penjaga keamanan, berencana untuk beralih profesi menjadi penghibur jalanan. Dia juga memiliki ambisi untuk melakukan aksi-aksi unik lainnya dan memecahkan rekor yang ada. “Saya suka menghibur orang dan tak ada yang salah dengan hal ini. Setelah melihat beberapa rekor unik saya jadi termotivasi untuk memecahkannya,” ucap Thapa dilansir DailyMail. “Saya ingin disebut pahlawan jalanan dari Nepal,” terang Thapa.

Label: , , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar