Album Piringan Hitam Holy Grail Akan Dilelang

19.39 / Diposting oleh nivra /

Sebuah benda langka dan berharga milik kelompok musik legendaries ‘The Beatles’ ditemukan dalam kondisi tak terawat. Piringan hitam ini ditemukan diatas loteng bangunan. Rencananya bulan depan piringan berharga ini akan dilelang. Piringan hitam yang berisi album ‘Holy Grail’ yang diproduksi pada 1962 berisi lagu “Till There Was You” dan “Hello Little Girl” terlupakan begitu saja didalam rumah Les Maguire selama puluhan tahun. Foto/OA: Piringan hitam Holy Grail akan dilelang Maret mendatang ... Lagu ini menjadi tanda kesuksesan dari kelompok Beatles. Pada sampul piringan hitam tertera tanda tangan dari manajer The Beatles, Brian Epstein. “Saya tak pernah menjadi penggemar dari barang-barang kenangan, namun banyak orang menyukainya,” jelas Maguire dilansir BBC. “Ini tak berguna untuk saya, jadi saya memberikannya pada cucu perempuan saya. Dia berencana membeli sebuah rumah setelah lulus ujian akuntansi. Saya berharap akan terjual dengan harga yang bagus,” sambungnya. Piringan hitam berdiameter 25 cm ini berjenis RPM 78 (rotation per minute). Menjadi album pertama mereka yang menjadi hits pada 1962. Rumah Lelang Omega di Warrington 22 akan menjadi tuan rumah pelelangan yang akan dilaksanakan pada 22 Maret. Nantinya piringan hitam bersejarah ini akan dibuka dengan harga 10.000 pound (Rp. 186,6 juta). Acara akan ditayangkan langsung melalui media online untuk menggaet calon pembeli dari seluruh dunia.

Label: , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar